Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hingis/Mirza Lolos ke Final AS Terbuka

Kompas.com - 10/09/2015, 15:14 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com — Setelah sempat mengalami penundaan karena hujan saat bertanding, ganda putri Martina Hingis/Sania Mirza lolos ke final AS Terbuka dengan menyingkirkan unggulan ke-11, Sara Errani/Flavia Pennetta.

Dalam pertandingan semifinal tersebut, Hingis/Mirza tidak menemui kesulitan berarti untuk menang 6-4, 6-1.

Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di Lapangan Louis Armstrong ini dipindahkan ke lapangan 17 setelah terjadinya badai. Saat pertandingan dilanjutkan, pasangan Martina Hingis/Sania Mirza yang merupakan juara Wimbledon tampil sulit ditandingi oleh Pennetta/Errani.

"Saya merasa luar biasa," kata Hingis. "Kami menunggu lama untuk bermain. Sania bermain baik sekali dari baseline dan mempermudah permainan saya."

Sementara itu, Sania Mirza mengaku sebenarnya gaya permainan dirnya dan Hingis sangat berbeda. Namun, ia merasa ada chemistry yang membuat dirinya dapat menemukan hal serasi pada diri Martina Hingis.

"Martina (Hingis) merupakan pemain hebat dalam kariernya. Saya memukul dari belakang dan ia melakukan cegatan dengan pukulan voli. Kami sangat menikmati permainan ini dan berusaha selalu tersenyum sepanjang pertandingan."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com