Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamilton Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik 2014

Kompas.com - 03/09/2014, 15:59 WIB
Yohanes Debrito Neonnub

Penulis

Sumber Dailymail
LONDON, KOMPAS.com - Pebalap Formula 1 dari tim Mercedes, Lewis Hamilton, mendapatkan penghargaan GQ Sportsman of the Year atau olahragawan terbaik versi GQ Magazine Inggris. Penghargaan tersebut diberikan di Royal Opera House, London, Selasa (2/9/2014). GQ merupakan majalah pria yang isinya antara lain tentang gaya hidup dan budaya.

Pebalap Inggris tersebut menghadiri acara ditemani sang kekasih, Nicole Scherzinger. Sejumlah selebritas Hollywood juga hadir, antara lain Samuel L. Jackson, Pharrel Williams, serta pasangan kekasih Kim Kardashian dan Kenya West.

Hamilton hadir dengan mengenakan setelan jas, lengkap dengan dasi kupu-kupu. Sementara sang kekasih terlihat anggun dengan gaun putih.

"Saya menerima ini untuk keluarga dan tim saya. Saya sangat beruntung berada di F1 selama delapan tahun dan sekarang saya sangat berterima kasih," ujar Hamilton usai menerima penghargaan tersebut.

Pebalap 29 tahun ini juga berambisi menjuarai F1 musim ini sekaligus mengunci gelar juara dunia untuk kali kedua. "Saya berjanji akan memberikan segalanya dan menang lebih banyak lagi untuk tim, keluarga, dan fans saya," kata Hamilton.

Hamilton saat ini menempati peringkat kedua daftar klasemen, tertinggal 29 poin dari rekan setimnya, Nico Rosberg.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com