Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pebulu tangkis Korea, Ko Sung-hyun Kalah Dua Kali dalam Sehari

Kompas.com - 06/09/2013, 18:11 WIB
Norma Gesita

Penulis


TAIPEI, KOMPAS.com
- Pebulu tangkis Korea, Ko Sung-hyun, gagal melaju ke babak semifinal Chinese Taipei Open Grand Prix Gold (Taiwan GPG) 2013 yang berlangsung di Taipei, Taiwan. Di perempat final, Ko kalah dua kali, di nomor ganda putra dan campuran, Jumat (6/9/2013).

Di ganda putra, Ko yang berpasangan dengan Lee Yong-dae, kandas setelah kalah dari ganda Indonesia, Bona Septano/Fran Kurniawan, dengan dua game langsung 18-21, 16-21.

Ko kembali menelan kekalahan ketika bermain ganda campuran bersama Kim Ha-na. Ko/Kim kalah dalam pertandingan melawan rekan sendiri, Yoo Yeon-seong/Eom Hye-won, 15-21, 16-21.

Sementara itu, Lee menunjukkan pencapaian lebih baik. Kalah di nomor ganda, Lee yang baru berpasangan dengan Shin Seung-chan di ganda campuran, sukses melaju ke semifinal usai mengalahkan ganda Singapura, Zhao Jiang Terry Yeo/Shinta Mulia Sari.

Sebelumnya, Lee/Shin, membuat kejutan ketika mengalahkan unggulan pertama dari Indonesia, Muhammad Rijal/Debby Susanto, di babak kedua, dengan rubber game 21-12, 15-21, 21-18.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com