Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indonesia Loloskan Tiga Finalis

Kompas.com - 03/06/2017, 16:54 WIB


JAKARTA, Kompas.com - Ganda putera Berry Angriawan/Hardianto dan ganda puteri Greysia Polii/Apriyani Rahayu lolos ke final Thailand Open GP Gold menyusul tunggal putera Jonatan Christie, Sabtu (3/6/2017).

Berry/Hardianto lolos ke final setelah di pertandingan semifinal menyingkirkan ungulan 4 asal Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge dalam rubber game 22-20 18-21 21-9. Dalam turnamen yang berlangsung di Nimibuttr Stadium, Bangkok ini, Berry/Hardianto diunggulkan di tempat empat. Sementara lawan mereka merupakan unggulan 5.

Di partai final, Minggu (4/6/2017), Berry/Hardianto akan ditantang pemenang semifinal antarsesama ganda putera Jerman, Raphael Beck/Peter Kaesbauer dan Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel.

Sementara di ganda puteri, pasangan Greysia POlii/Apriyani Rahayu memenuhi target mereka untuk lolos ke final Thailand Open GP Gold setelah menyingkirkan lawan berat di semifinal. Greys/Apriyani menang atas Savitree Amitrapai/Pacharapun Chochuwong dalam rubber game 24-26, 21-16, 21-13.

Greysia/Apriyani akan bertemu pemenang ganda Thailand Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong dan unggulan 6 asal China, Du Yue/Xu Ya.

Sementara Jonatan Christie yang telah lebih dulu lolos dipastikan akan menghadapi pemain India, Sai Praneeth B di final.  Praneeth maju ke final dengan menyingkirkan pemain Thailand, Pannawit Thongnuam 21-11, 21-15.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com