Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Orang "Serang" Lochte di Panggung

Kompas.com - 13/09/2016, 15:20 WIB

LOS ANGELES, Kompas.com - Atlet renang AS, Ryan Lochte mendapat perlakukan tak menyenangkan saat dua pria naik ke atas panggung saat ia tampil di acara "Dancing with the Stars."

Kedua pria ini naik ke atas panggung dengan mengenakan kaos dengan tulisan bernada anti Lochte. Namun keduanya diamankan petugas studio televisi sebelum diserahkan ke polisi.

Saat itu, Lochte yang tampil bersama penari profesional, Cherryl Burke, tengah menunggu penilaian atas penampilan mereka. Juri Carrie Ann Inaba sempat berteriak untuk meminta kedua pria tersebut turun dari panggung.

Setelah keduanya diamankan  dan acara dilanjutkan, pembawa acara Tom Bergeron  menyebut ada insiden kecil yang menyebabkan mereka menghilang.  Tidak ada yang cedera dalam insiden tersebut.

Lochte tengah mendapat sorotan karena kesalahan konyol yang dilakukannya saat Olimpiade Rio de Janeiro. Bersama tiga rekannya, Lochte mengarang  cerita bahwa mereka menjadi korban tindak kekerasan di jalanan kota Rio. Namun belakangan ia mengaku ia hanya menutupi cerita pertengkarannya dengan satpam sebuah SPBU saat mereka mabuk dan merusak fasilitas publik.

Karena peristiwa ini, Lochte mendapat hukuman skorsing sepuluh bulan dan denda 100 ribu dolar AS. Ia juga tidak diijinkan tampil di kejuaraan dunia renang 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com