Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doa dan Persiapan Irfan-Rheza Menjelang Suzuka 4 Hours

Kompas.com - 30/07/2016, 08:47 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

SUZUKA, KOMPAS.com - Dua pebalap muda Astra Honda Racing Team (AHRT), Irfan Ardiansyah (16) dan Rheza Danica Ahrens (18), mewakili Indonesia pada ajang balap ketahanan Suzuka 4 Hours di Sirkuit Suzuka, Jepang, Sabtu (30/7/2016).

Irfan dan Rheza akan membalap selama empat jam non-stop dengan menggunakan satu motor yakni Honda CBR 600RR. Mereka memulai balapan dari posisi terdepan setelah mencatatkan waktu terbaik pada sesi kualifikasi.

Balapan Suzuka 4 Hours berlangsung pada pukul 09.00 hingga 13.00 waktu setempat (07.00-11.00 WIB). Irfan turun lebih dulu sebagai pebalap pertama, sebelum nantinya diambil alih oleh Rheza.

Berikut ini foto-foto kedua pebalap tersebut menjelang balapan Suzuka 4 Hours.

NUGYASA LAKSAMANA/KOMPAS.com Dua pebalap muda Astra Honda Racing Team, Irfan Ardiansyah (kedua dari kiri) dan Rheza Danica Ahrens (kedua dari kanan), berfoto dengan motor yang akan digunakannya pada Suzuka 4 Hours di Sirkuit Suzuka, Sabtu (30/7/2016).

NUGYASA LAKSAMANA/KOMPAS.com Irfan Ardiansyah dan Rheza Danica Ahrens, bersama para kru Astra Honda Racing Team, berdoa sebelum melakoni balapan Suzuka 4 Hours di SIrkuit Suzuka, Sabtu (30/7/2016).

NUGYASA LAKSAMANA/KOMPAS.com Setelah berdoa, kedua pebalap dan kru Astra Honda Racing Team berharap bisa meraih hasil terbaik pada Suzuka 4 Hours di Sirkuit Suzuka, Sabtu (30/7/016).

NUGYASA LAKSAMANA/KOMPAS.com Irfan Ardiansyah sedang bersiap-siap memakai perlengkapan balapannya jelang Suzuka 4 Hours di Sirkuit Suzuka, Jepang, Sabtu (30/7/2016).

NUGYASA LAKSAMANA/KOMPAS.com Irfan Ardiansyah sedang memakai helm, dibantu oleh pebalap sesama binaan PT Astra Honda Motor, Gerry Salim, di Sirkuit Suzuka, Sabtu (30/7/2016).

NUGYASA LAKSAMANA/KOMPAS.com Rheza Danica Ahrens (menggunakan topi) turun sebagai pebalap kedua Astra Honda Racing Team pada Suzuka 4 Hours di Sirkuit Suzuka, Sabtu (30/7/2016).

NUGYASA LAKSAMANA/KOMPAS.com Irfan Ardiansyah siap beraksi pada balapan Suzuka 4 Hours di Sirkuit Suzuka, Jepang, Sabtu (30/7/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com