Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cincin Pertunangan Jenson Button Digondol Maling

Kompas.com - 07/08/2015, 08:35 WIB

SAINT TROPEZ, KOMPAS.com — Pebalap Jenson Button dan istrinya, Jessica Michibata, kehilangan cincin pertunangan mereka karena digondol maling di rumah peristirahatan di Saint Tropez.

Cincin senilai 250.000 poundsterling milik Michibata itu hilang saat Button dan istrinya tengah tertidur. Kerugian keseluruhan ditaksir mencapai 300.000 poundsterling.

Polisi Perancis mengatakan, komplotan pelaku tampaknya telah mengamati rumah peristirahatan tersebut selama beberapa hari. Mereka kemudian "menyuntikkan" gas tidur melalui alat pendingin udara.

Para pencuri tersebut kemudian masuk ke dalam rumah mewah, dan bahkan masuk ruang tidur Button. Tiga pasang teman Button-Michibata yang ikut menginap juga dalam keadaan terkapar dan tidak menyadari adanya orang masuk.

Button dan rekan-rekannya baru menyadari menjadi korban setelah terbangun pada pagi hari dan melihat rumah peristirahatan dalam kondisi berantakan, serta dan cincin pertunangan Michibata diketahui hilang.

Jenson Button merupakan juara dunia balap mobil F1 pada 2009 lalu. Ia memiliki kekayaan 71 juta poundsterling dan masuk peringkat ketiga dalam daftar atlet Inggris terkaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com