Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Praveen/Debby dan Edi/Gloria Tembus Perempat Final India Terbuka

Kompas.com - 26/03/2015, 16:56 WIB
NEW DELHI, KOMPAS.com - Dua pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto dan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, melangkah ke perempat final India Terbuka yang berlangsung di SIri Fort Sports Complex, New Delhi.

Edi/Gloria lolos ke babak ini setelah melewati pertarungan ketat selama 1 jam 4 menit melawan Tak Aik Quan/Lai Pei Jing (Malaysia), Kamis (26/3/2015). Edi/Gloria memenangi laga tersebut dengan 21-19, 14-21, 21-15.

Selanjutnya, Edi/Gloria akan bertemu pasangan Singapura, Chayut Triyachart/Shinta Mulia Sari.

Sukses Edi/Gloria diikuti senior mereka di pelatnas, Praveen/Debby. Mereka menang relatif mudah atas pasangan Hongkong, Chan Alan Yun Lung/Tse Sing Suet, dengan 21-11, 21-16.

Praveen/Debby yang turun sebagai unggulan ketujuh akan bertemu unggulan keempat asal Tongkok, Lu Kai/Huang Yaqiong, di perempat final.

Perempat final lainnya akan mempertemukan unggulan pertama asal Denmark yang juga juara bertahan, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, dengan pasangan Jepang, Kenichi Hayakawa/Misaki Matsutomo.

Seperti Indonesia, Denmark juga punya dua wakil di perempat final. Mads Pieler Kodling/Kamilla Rytter Juhl yang merupakan unggulan kelima akan menghadapi wakil Tiongkok lainnya, Liu Cheng/Bao Yixin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com