Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Crutchlow Datang, Bradl ke Mana?

Kompas.com - 04/08/2014, 13:34 WIB
LONDON, KOMPAS.com - LCR Honda akan turun dengan Cal Crutchlow sebagai pebalap, pada musim 2015. Pebalap Inggris tersebut memilih memutus kontrak kerja sama dengan Ducati yang seharusnya berakhir pada akhir musim 2015.

LCR juga baru mendapatkan sponsor baru, CWM, perusahaan besar yang bergerak di bidang konsultan properti dan bermarkas di London.

"Kami ingin berterima kasih kepada Cal atas kepercayaannya pada proyek kami untuk balapan 2015, dan kami sangat senang akan menjadi tim dengan warna baru, terima kasih atas kerjasama dengan CWM," kata pemilik tim LCR, Lucio Cecchinelo. "Sementara itu, kami akan tetap berusaha keras untuk menutup musim ini dengan hasil terbaik."

Crutchlow akan menggantikan Sterfan Bradl dan kembali masuk ke tim satelit, seperti sebelum pindah ke Ducati pada akhir musim lalu. Mantan pebalap Yamaha Tech 3 tersebut akan membalap dengan motor pabrikan RC213V, yang mesinnya memiliki spesifikasi sangat mirip dengan motor yang dipakai Marc Marquez dan Dani Pedrosa di tim Repsol Honda.

Lalu bagaimana dengan nasib Bradl? LCR belum mengumumkan bagaimanan kelanjutkan perjalanan pebalap Jerman tersebut. Beberapa pilihan yang mungkin terbuka untuk Bradl antara lain Forward Yamaha, Aprila, dan Pramac Ducati.

Pebalap Moto3, Jack Miller, sebelumnya juga sempat disebut sebagai pengganti Bradl untuk musim depan di LCR.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com