Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pacquiao Tidak Mau Kasihani Bradley

Kompas.com - 07/02/2014, 12:18 WIB

 

NEW YORK, Kompas.com — Petinju Filipina, Manny Pacquiao, mengaku tidak ingin bersikap baik atau beriba hati saat menghadapi pertarungan ulangnya dengan Timothy Bradley pada 12 April mendatang.

Pacquiao yang memiliki rekor bertarung 55-5-2, 38 KO, kalah angka dalam pertarungan pertama menghadapi Bradley (31-0, 12 KO) pada Juni dua tahun lalu. Kali ini keduanya akan bertarung lagi di Las Vegas.

Keduanya bertemu dalam konferensi pers sebelum keduanya melakukan promosi di New York pada Kamis (6/2/2014). Pacquiao membenarkan ejekan Bradley yang menyebutnya
telah kehilangan naluri membunuh di atas ring.

"Mungkin dia benar. Kadang kala saya terlalu baik terhadap lawan-lawan saya di atas ring. Karena itulah mereka mengatakan saya telah kehilangan agresivitas dan naluri membunuh," kata Pacquiao lagi. "Kali ini saya akan buktikan saya masih memilikinya."

Sementara itu, Timothy Bradley mengaku senang bila Pacquiao kembali tampil agresif. "Ini menantang dan saya suka tantangan. Saya akan tampil sebagai underdog dan saya suka hal ini. Saya akan membuktikan bahwa saya adalah salah satu petinju terbaik dunia saat ini," kata Bradley.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com