Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Diterkam" Penggemar Remaja, Ryan Lochte Cedera

Kompas.com - 13/11/2013, 13:06 WIB
COLORADO SPRINGS, Kompas.com — Perenang Amerika, Ryan Lochte, tidak akan memperkuat negaranya dalam ajang "Duel in the Pool" yang mempertemukan tim Amerika dan perenang terbaik Eropa.

Lochte yang merupakan perenang utama Amerika setelah mundurnya bintang Olimpiade Michael Phelps harus menyembuhkan cedera yang dialaminya akibat kejadian yang tak disangka-sangka pada 3 November lalu.

Seorang gadis remaja yang antusias dengan Lochte "menerkam" bintang pujaannya tersebut. Keduanya kemudian terjatuh, dan belakangan Lochte diketahui mengalami cedera retak otot dan terkilir pada lutut kaki kirinya.

Dokter kemudian menyarankan Lochte untuk beristirahat dan tak dapat mengikuti ajang duel-meet antara perenang dua benua tersebut.

USA Swimming menyebut, Amerika kini memasukkan nama Michael Weiss dan Tom Shields dalam skuad AS untuk pertemuan yang akan berlangsung di Glasgow, Skotlandia, pada 20-21 Desember 2013 mendatang.

Sementara di bagian putri, Kathleen Baker akan menggantikan posisi Sarah Denninghoff.

Tim AS mengungguli tim Eropa dalam lima pertemuan terakhir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com