Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adik Tiri Valentino Rossi Akan Turun di Moto3 Misano

Kompas.com - 14/08/2013, 13:40 WIB
MISANO, KOMPAS.com — Adik tiri Valentino Rossi, Luca Marini, akan menjalani debut balapan Moto3 di Mizano, bulan depan, dengan fasilitas wild card.

Pebalap 16 tahun yang saat ini berada di urutan dua klasemen balapan Italia ini akan membalap dengan FTR Honda bersama Twelve Racing Team, memakai motor nomor 97.

"Kalau kami meraih hasil bagus di Misano, ini bisa menciptakan peluang untuk ikut World Championship (secara penuh)," kata Marini pada situs resmi MotoGP. "Tetapi, ini akan sangat sulit. Jadi, untuk sekarang, lebih baik memberi perhatian penuh pada balapan Italia dan setelah itu kita lihat."

"Jika saya bisa menang, itu akan sedikit mempermudah perpindahan ke World Champhionship, sekaligus untuk mendapatkan sponsor dan tim yang bagus," tambah Marini.

Ditanya soal hubungannya dengan Rossi, Marini menjawab, "Sekarang saya sudah lebih dewasa, kami lebih sering bertemu. Kami bertemu setiap hari dan pergi ke gym bersama. Hubungan kami lebih dalam sekarang, tetapi hubungan kami memang selalu sangat baik."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com