Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siaran Kompetisi Terbaik Pasca Libur Idul Fitri

Kompas.com - 12/08/2013, 00:28 WIB

JAKARTA, Kompas.com - Memanfatkan  momentum hari Raya Idul Fitri 1434 Hijirah,First Media berkomitmen memanjakan pelanggan setianya dengan siaran olah raga terbaik.

Penggemar sepakbola Liga Inggris pun tak akan ketinggalan untuk menyaksikan pertandingan perdana musim 2013-2014 salah satu kompetisi sepakbola terbaik di dunia itu melalui channel BeInSPORT (BeInSPORT1 dan BeInSPORT2). Sementara penggemar tinju mau pun olah raga tarung lainnya, dimanjakan lewat channel Fight Sports.

First Media juga membuka akses ke semua channelHomeCable secara gratis mulai tanggal 8 - 18 Agustus 2013. HomeCable merupakan salah satu feature unggulan First Media yang menampilkan berbagai macam channel televisi nasional dan internasional dalam format Standard Definition (SD) dan High Definition (HD).

Mico Kaliki selaku Division Head Marketing Communication, PR & Branding menyatakan, ”Semua channel dapat dinikmati seluruh pelanggan First Media, di mana hal ini membuktikan bahwa First Media turut memberikan pelayanan istimewa untuk pelanggan HomeCable di momen penuh berkah ini”.

Para pelanggan akan dapat menikmati program-program unggulan termasuk film-film box office Hollywood melalui channel FOX Movie Premium dan HBO. Selain itu penggemar drama dan film Asia, seperti Korea, Jepang, dan India pun dapat menyaksikan aktor dan aktris favorit mereka melalui channel NHK, KTV, dan Star Plus setiap harinya selama lebih dari satu minggu. Bukan hanya tayangan atau program favorit dan terpopuler saja yang bisa disaksikan, tetapi juga bisa dinikmati dengan kualitas HD.

Keuntungan lainnya juga didapatkan oleh pelanggan First Media yang telah memiliki First Media Digital Recorder diantaranya kekuatan merekam selama 300 jam dan dengan terbukanya akses ke semua channel para pelanggan First Media bisa merekam tayangan favorit mereka dan memutarnya kembali kapan pun mereka inginkan. (*/)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com