Kompas.com - 15/08/2019, 21:13 WIB

JAYAPURA, KOMPAS.com - Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua yang diselenggarakan pada 2020 membutuhkan dukungan dan peran aktif banyak kalangan.

Laman antaranews.com menulis, Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Papua Anike Rawar mengatakan pihaknya siap menyukseskan pelaksanaan PON Papua.

Pihaknya, sebagai langkah nyata, akan melantik kepengurusan enam kabupaten kota di Papua.

"Ada kepengurusan antara lain di Kota dan Kabupaten Jayapura, Kabupaten Merauke, Jayawijaya, dan Kabupaten Mimika," ujarnya.

Anggota DPR Papua Ireneus Liku Bolly berfoto di antara banner logo dan maskot PON XX 2020 yang baru diluncurkan Gubernur Papua Lukas Enembe, di Kantor DPR Papua, Kamis (1/08/2019)Dhias Suwandi Anggota DPR Papua Ireneus Liku Bolly berfoto di antara banner logo dan maskot PON XX 2020 yang baru diluncurkan Gubernur Papua Lukas Enembe, di Kantor DPR Papua, Kamis (1/08/2019)

Anike Rawar, dalam kesempatan tersebut mengikuti pelantikan pengurus Perwosi Papua di Jayapura.

Pelantikan kepengurusan Perwosi di kabupaten kota itu rencananya bakal dilakukan Ketua Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Polda Papua.

Menpora Imam Nahrawi sedang menguji coba rumput Stadion Papua Bangkit,, Kabupaten Jayapura, Papua (21/06/2019)KOMPAS.com/Dhias Suwandi Menpora Imam Nahrawi sedang menguji coba rumput Stadion Papua Bangkit,, Kabupaten Jayapura, Papua (21/06/2019)

Ketua PD tersebut adalah pembina Perwosi Papua.

Adalah Sekretaris KONI Papua Kenisius Kogoya yang melantik kepengurusan Perwosi Papua periode 2018-2022.

"Kami berharap Perwosi membantu tumbuhkan minat berolahraga baik di lingkungan anak-anak maupun di sekitarnya," pungkas Kenisius Kogoya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.