Berhadiah Total Rp 300 Juta, Begini Uniknya Danamon Run 2019

Kompas.com - 15/08/2019, 19:07 WIB
Berfoto dari kiri ke kanan Bancassurance Head PT Bank Danamon Tbk (Danamon) Paulus Budiharja, Executive Officer Country Head of Indonesia MUFG Bank Daisuke Ejima, Wakil Direktur Utama Bank Danamon Michellina Triwardhany, Chief Bancassurance Officer Manulife Indonesia Richard Ferryanto, dan Chief Marketing Officer Bank Danamon Lily Puspasari pada jumpa pers penyelenggaran Danamon Run 2019, Kamis (15/8/2019). Kompas.com/Josephus PrimusBerfoto dari kiri ke kanan Bancassurance Head PT Bank Danamon Tbk (Danamon) Paulus Budiharja, Executive Officer Country Head of Indonesia MUFG Bank Daisuke Ejima, Wakil Direktur Utama Bank Danamon Michellina Triwardhany, Chief Bancassurance Officer Manulife Indonesia Richard Ferryanto, dan Chief Marketing Officer Bank Danamon Lily Puspasari pada jumpa pers penyelenggaran Danamon Run 2019, Kamis (15/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Berhadiah total hingga Rp 300 juta, perhelatan Danamon Run 2019 tetap mendukung keunikan sejak kali pertama digelar pada 2017.

"Keunikannya adalah semangat saatnya pegang kendali," kata Wakil Direktur Utama Bank Danamon Michellina Triwardhany saat jumpa pers peluncuran Danamon Run 2019, Kamis (15/8/2019).

Tahun ini adalah tahun ketiga pelaksanaan Danamon Run.

Lebih lanjut, perempuan yang karib disapa Dhany itu mengatakan, konsep saatnya pegang kendali adalah memberikan kesempatan kepada pelari untuk memilih pilihan jarak yang ditempuh.

Baca juga: Peserta Danamon Run 2018 Meningkat 1.000 Orang Lebih dari Tahun Lalu

Menurut Bancassurance Head Bank Danamon Paulus Budiharja, dalam kesempatan itu, pada kegiatan itu, pihaknya menyediakan empat pilihan jarak.

Yang pertama adalah jarak 5 kilometer.

Yang kedua adalah jarak 10 kilometer.

Yang ketiga adalah jarak 15 kilometer.

Yang keempat adalah jarak 21 kilometer.

"Jarak ini juga disebut half marathon," tutur Paulus.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X