Aldo lolos Ke Babak Kedua Djarum Sirnas

Kompas.com - 14/08/2019, 00:25 WIB
 Muhammad Aldo Apriyandi Muhammad Aldo Apriyandi


 

JAKARTA, Kompas.com - Tunggal taruna putra besutan dari PB. Djarum, Kudus, Muhammad Aldo Apriyandi berhasil lolos ke babak kedua usai mengalahkan wakil dari PB. Sekolah Khusus Olahraga Ragunan, Jakarta, Muhammad Arya Dwinindito di turnamen Djarum Sirkuit Nasional Premier Li Ning Jakarta Open 2019 dengan skor 21-18 21-18 yang bertarung di GOR Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Selasa (13/8).

Di awal gim, Aldo mendapatkan tekanan dan sempat kejar mengejar angka, bisa di lihat dari perolehan angka yang tidak begitu jauh, Aldo tertinggal karena pola permainan lawannya berubah. Menariknya, Aldo langsung merubah kembali ritmenya. Alhasil, Aldo bisa menang di game pertama dan bisa mengendalikan lawannya di game kedua sekaligus merebut menyudahi perlawanan dari Arya.

“Gim pertama itu sedikit lebih sulit dan sempet kejar kejaran angka, dia ngerubah pola mainnya jadi dia yang mimpin, tapi gak lama, saya langsung rubah lagi permainan saya, kalau di gim kedua, saya udah tahu harus main seperti apa dan cara mengendalikan dia”. Ujarnya.

Ketika ditanya tentang targetnya, Aldo mengaku ingin juara di Djarum Sirkuit Nasional Premier Li Ning Jakarta Open 2019. “Peluang selalu ada, untuk target pasti ada, sekarang fokus dulu aja ke lawan yang mau di hadapi, pengennya sih juara”. Lanjutnya.

Selanjutnya Aldo akan berhadapan dengan pebulutangkis dari PB. Terpadu, Balikpapan, Aldi Alfijar Rachman yang sebelumnya usai mengalahkan wakil dari PB. Kusuma Tangkas, Classiun Chris Belandro dengan skor 21-8 dan 21-14. "Untuk pertandingan besok saya akan fokus pada permainan saya sendiri," katanya.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X