Pelti Kantongi 10 Nama Atlet Tenis untuk SEA Games 2019

Kompas.com - 13/08/2019, 21:43 WIB
Aldila Sutjiadi Aldila Sutjiadi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengurus Pusat Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PP Pelti) sudah mengantongi 10 nama atlet untuk SEA Games 2019.

Warta antaranews.com, hari ini, menunjukkan, adalah Ketua Umum PP Pelti Rildo Ananda Anwar yang menyebut hal itu saat perhelatan Combiphar Tennis Open 2019 di Jakarta.

Menurutnya, para atlet kini tengah mempersiapkan diri untuk SEA Games 2019 yang bakal berlangsung pada akhir November hingga pertengahan Desember tahun ini.

Baca juga: Priska Tantang Unggulan Keenam Australian Open Junior

 

Petenis ganda campuran Indonesia Christopher Rungkat (kiri) dan Aldila Sutjiadi  memperlihatkan medali emas pada upacara penganugerahan medali seusai menang atas petenis Thailand Luksika Kumkhum dan Sonchat Ratiwatana pada final tenis ganda campuran Asian Games 2018 di Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (25/8/2018).ANTARA FOTO/INASGOC/WAHYU PUTRO A Petenis ganda campuran Indonesia Christopher Rungkat (kiri) dan Aldila Sutjiadi memperlihatkan medali emas pada upacara penganugerahan medali seusai menang atas petenis Thailand Luksika Kumkhum dan Sonchat Ratiwatana pada final tenis ganda campuran Asian Games 2018 di Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (25/8/2018).

Atlet putri Priska Nugroho, misalnya, tengah mempersiapkan diri di Kanada.

Lantas, Adilla Sutjiadi, juga atlet putri, berada di China.

Baca juga: French Open 2019, Christopher Rungkat dan Partner Lolos ke Babak Kedua

Beban

Ketua PP Pelti Rildo Ananda Anwar saat melantik pengurus Pelti Sumbar,  Jumat (1/3/2019) di lapangan tenis UNPRAMADHANI/KOMPAS.com Ketua PP Pelti Rildo Ananda Anwar saat melantik pengurus Pelti Sumbar, Jumat (1/3/2019) di lapangan tenis UNP

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X