Kompas.com - 31/07/2019, 14:19 WIB

KOMPAS.com - Pasangan ganda campuran Indonesia Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami berhasil melaju ke babak kedua Thailand Open 2019.

Alfian/Marsheilla lolos ke babak kedua setelah menumbangkan wakil tuan rumah, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai, pada laga babak pertama, Rabu (31/7/2019).

Alfian/Marsheilla menang dengan skor 21-16, 21-16 setelah bertanding selama 35 menit di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand.

Pasangan Indonesia sempat mendapatkan perlawanan pada awal gim pertama. Mereka sempat tertinggal 0-1, tapi kemudian mampu bangkit dan berbalik unggul 2-1.

Kedudukan sempat imbang menjadi 2-2. Namun setelah itu, Alfian/Marsheilla berhasil tancap gas meninggalkan pasangan tuan rumah tersebut.

Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai sempat mengejar ketertinggalan hingga mencapai skor 10-11 saat memasuki interval.

Selepas interval, Alfian/Marsheilla berhasil kembali meninggalkan lawan mereka.

Ganda campuran Indonesia ini pun akhirnya lebih dulu menyentuh game point pada kedudukan 20-13.

Baca juga: Thailand Open 2019, Ahsan/Hendra Tersisih karena Kelelahan

Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai sempat menahan kemenangan Alfian/Marsheilla dengan meraih tambahan tiga poin beruntun hingga kedudukan 20-16.

Akan tetapi, Alfian/Marsheilla mampu menyudahi perlawanan pasangan Thailand itu dan menutup gim pertama dengan kedudukan 21-16.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.