Pevita Pearce dan Bintang NBA Tampil di PUBG Mobile Team Up

Kompas.com - 27/07/2019, 10:20 WIB
Artis peran Pervita Pearce ambil bagian dalam ajang PUBG Mobile Team Up 2019 yang diadakan di Berlin, Jerman, pada 26-28 Juli 2019.
PUBG MobileArtis peran Pervita Pearce ambil bagian dalam ajang PUBG Mobile Team Up 2019 yang diadakan di Berlin, Jerman, pada 26-28 Juli 2019.

KOMPAS.com - Artis peran Pevita Pearce menjadi wakil Indonesia dalam ajang PUBG Mobile Team Up 2019 yang diadakan di Berlin, Jerman, pada 26-28 Juli 2019.

Pada hari Senin (22/7/2019), Tencent Games dan PUBG Corporation telah merilis sembilan finalis teratas yang akan bersaing dalam bagian 'Team Up' di ajang PUBG Mobile Club Open 2019 Global Final.

Sebelumnya, voting diadakan selama 10 hari untuk menyaring 100 pemain dari kalangan selebritas internet dan para influencer dunia.

Baca juga: EVOS Esport Juara Kompetisi PUBG Nasional 2019

Hasilnya, Pevita Pearce sukses meraih suara terbanyak dalam voting untuk PUBG Mobile Team dan mengalahkan delapan kontestan lain sebagai perwakilan untuk Indonesia.

Adapun wakil Indonesia dalam PUBG Mobile Club Open 2019 Global Final ini, yakni Bigetron Esports.

Selain Pevita Pearce, delapan nama yang berhasil lolos ke PUBG Mobile Team Up dari masing-masing negara antara lain bintang basker NBA, Giannis Antetokounmpo, yang juga merupakan pemain terbaik untuk tahun 2018-2019.

Boy Pakorn (Thailand), Chi Pu (Vietnam), Kazu (Jepang), Mysterious YT (India), Nero, PowerBang (AS) dan Athena (Korea) juga ambil bagian dalam kompetisi tersebut.

Baca juga: PUBG Mobile Siap Gelar Turnamen PINC 2019, Total Hadiah Rp 1 Miliar

Berikut sembilan Bintang ‘Team Up’ yang terpilih mewakili setiap regionalnya, adalah :

1. Giannis Antetokounmpo – NBA Player, MVP of 2018-2019 season
2. Boy Pakorn – Thailand singer, actor and model
4. Chi Pu - Vietnamese actress and singer
5. Kazu – Japanese influencer
6. Mysterious YT – Indian gaming influencer
7. Nero – MENA gaming influencer
8. PowerBang – USA gaming influencer
9. Athena – Korean gaming influencer

Pada hari pertama perhelatan PUBG MOBILE Club Open 2019 Global Final (26/7/2019), kesembilan bintang telah membentuk tim dan bertarung dalam sebuah “Show Match”.

Tidak hanya menampilkan pertandingan antar para bintang di ajang Team Up ini, PUBG Mobile juga mengadakan kolaborasi untuk in-game limited time event yang bekerjasama dengan musisi internasional Alan Walker.

Sementara itu untuk main eventnya, lima tim yang baru saja memenangkan babak pre-eliminasi pada Kamis (25/7/2019), yakni Purple Mood, X-Quest, Team Queso, Top Esports, dan All Rejection Gaming akan melengkapi total 16 tim yang berpartisipasi dalam PMCO Global Final Spring Split 2019.

Untuk menikmati acara ini, Anda dapat mengikuti secara langsun di channel resmi PUBG MOBILE Esports YouTube >>> Klik disini.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X