Tontowi/Winny Langsung Tersingkir dari Japan Open 2019

Kompas.com - 23/07/2019, 12:48 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Winny Oktavina Kandow saat melawan ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying dan Chan Peng Soon pada babak perempat final turnamen bulu tangkis Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019). KOMPAS.COM/GARRY LOTULUNGPasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Winny Oktavina Kandow saat melawan ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying dan Chan Peng Soon pada babak perempat final turnamen bulu tangkis Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019).

KOMPAS.com - Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, langsung tersingkir dari Japan Open 2019

Keduanya kalah dari pasangan Perancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, pada babak pertama Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Selasa (23/7/2019).

Menghadapi Gicquel/Delrue yang ranking dunianya memang lebih baik (19 berbanding 28), Owi/Winny menyerah dua gim langsung, masing-masing dengan skor 15-19 dan 13-21.

Baca juga: Link Live Streaming Hari 1 Japan Open 2019, 10 Wakil Indonesia Berlaga

Pertarungan hanya berlangsung 36 menit.

Kekalahan ini membuat Owi/Winny gagal menyusul dua pasangan ganda campuran lainnya, yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Hafiz/Gloria dan Praveen/Melati sudah memastikan lolos ke babak kedua usai mengalahkan lawannya pada babak pertama.

Link Live Streaming

Pertandingan babak pertama Japan Open 2019 tidak disiarkan di stasiun televisi nasional.

Pertandingan Japan Open 2019 baru akan disiarkan langsung oleh TVRI ketika sudah memasuki babak kedua, Kamis (25/7/2019).

Mulai babak kedua hingga semifinal, TVRI akan menayangkan mulai pukul 08.00 WIB.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X