Marcus/Kevin Vs Ahsan/Hendra di Final Indonesia Open, Pelatih Pilih Ngopi di Tribune

Kompas.com - 21/07/2019, 12:20 WIB
Dua pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (merah) dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (biru) berfoto seusai konferensi pers Indonesia Masters 2019, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019). KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANADua pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (merah) dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (biru) berfoto seusai konferensi pers Indonesia Masters 2019, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019).
|

KOMPAS.com - Pelatih bulu tangkis ganda putra Indonesia, Herry Iman Piergandi, mengaku tidak akan memberikan strategi khusus di partai final Indonesia Open 2019.

Seperti yang diketahui, Indonesia selaku tuan rumah sudah memastikan satu gelar Indonesia Open 2019 di nomor ganda putra.

Kepastian itu didapat setelah dua pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sama-sama melaju ke babak final.

Baca juga: Live Streaming Indonesia Open 2019, Partai Final Mulai 14.00 WIB

Ahsan/Hendra lebih dulu melaju dengan mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang), dengan skor 17-21, 21-19, 21-17.

Marcus/Kevin kemudian menyusul dengan menang dua gim langsung dari Li Junhui/Liu Yuchen (China), dengan skor 21-9, dan 21-13.

Herry IP, selaku pelatih ganda putra Indonesia, merasa lega karena target juara sudah tercapai.

"Yang pasti puji syukur bisa all Indonesian final, ini turnamen besar, seluruh pemain dunia ikut," kata Herry IP dalam konferensi pers usai pertandingan Marcus/Kevin.

Herry IP juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung sehingga bisa tercipta All Indonesian final.

Baca juga: Indonesia Open 2019, Pelatih Akan Evaluasi Performa Fajar/Rian

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang antusias menonton, banyak yang susah dapat tiket," kata Herry IP.

"Ini hadiah untuk masyarakat Indonesia, dari Ahsan/Hendra dan Marcus/Kevin," ujar Herry IP melanjutkan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X