Penonton di Istora Senayan Bikin Lawan Ahsan/Hendra Tak Tenang

Kompas.com - 19/07/2019, 15:35 WIB
Pasangan ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo (kanan) dan Yuta Watanabe. KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANAPasangan ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo (kanan) dan Yuta Watanabe.

JAKARTA, KOMPAS.com - Atmosfer para penonton Indonesia di Istora Senayan, Jakarta, membuat Hiroyuki Endo/ Yuta Watanabe (Jepang) tak tenang saat menghadapi Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan.

Endo/Watanabe menghadapi Ahsan/Hendra pada laga perempat final Indonesia Open 2019 yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019).

Laga berlangsung sengit karena kedua pasangan sama-sama tampil impresif.

Baca juga: Indonesia Open 2019, Sebab Ahsan/Hendra Sempat Melempem di Gim Kedua

Namun, Ahsan/Hendra akhirnya memenangi pertandingan tersebut dengan kedudukan rubber game 21-15, 9-21, dan 22-20.

"Saat gim ketiga tadi, kami kurang konsentrasi dan merasa tertekan oleh penonton," ujar Watanabe seusai pertandingan.

"Saat ketinggalan skor, kami enggak bisa tenang dan fokus akibat tertekan. Akhirnya permainan kami menjadi kurang baik. Intinya kurang tenang," tutur dia menambahkan.

Pertandingan antara Ahsan/Hendra dan Endo/Watanabe memang berlangsung sangat seru dan menegangkan, terutama saat gim ketiga.

Pada awal gim ketiga, Ahsan/Hendra sempat tertinggal 0-2. Namun, perlahan, pasangan senior Indonesia bisa bangkit.

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan saat melawan ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo dan Yuta Watanabe dalam babak perempat final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, kompleks GBK, Jakarta, Jumat (19/7/2019). Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan menang dengan skor 21-15, 9-21, dan 22-20.KOMPAS.COM/GARRY LOTULUNG Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan saat melawan ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo dan Yuta Watanabe dalam babak perempat final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, kompleks GBK, Jakarta, Jumat (19/7/2019). Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan menang dengan skor 21-15, 9-21, dan 22-20.

Beberapa kali penempatan kok dari Ahsan/Hendra menyulitkan lawan. Ahsan/Hendra unggul dengan skor 9-4.

Mendapat momentum, The Daddies berhasil menutup interval gim ketiga dengan skor 11-4.

Setelah interval, permainan berlangsung kian menarik. Kedua pasangan silih berganti mendapat poin. Kedudukan menjadi 13-6, masih untuk keunggulan Ahsan/Hendra.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X