Bekuk Wakil Jepang, Ahsan/Hendra Tembus Semifinal Indonesia Open 2019

Kompas.com - 19/07/2019, 14:28 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan saat melawan ganda putra Inggris, Marcus Ellis dan Chris Langridge dalam babak kedua Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, kompleks GBK, Jakarta, Rabu (17/7/2019). Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan menang dengan skor 28-26 21-17. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan saat melawan ganda putra Inggris, Marcus Ellis dan Chris Langridge dalam babak kedua Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, kompleks GBK, Jakarta, Rabu (17/7/2019). Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan menang dengan skor 28-26 21-17.
|

KOMPAS.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan lolos ke semifinal Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, Jumat (19/7/2019)

Bertanding di Istora, Senayan, Ahsan/Hendra menang dalam laga tiga gim dengan skor 21-15, 9-21, dan 22-20.

Laga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe itu berlangsung dalam durasi 63 menit.

Hasil tersebut memastikan Ahsan/Hendra melaju ke babak semifinal Indonesia Open 2019.

Baca juga: Kalahkan Intanon, Tai Tzu Ying Tembus Semifinal Indonesia Open 2019

Pada awal gim pertama, Ahsan/Hendra bermain baik. Penempatan shuttlecock mereka menyulitkan lawan. Ahsan/Hendra unggul 2-0.

Mendapatkan momentum, Ahsan/Hendra menjauh dari wakil Jepang itu dengan skor 6-1.

Ahsan/Hendra bisa menjaga fokus sehingga bisa mengendalikan jalannya laga melawan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Mereka unggul 8-3.

Setelah itu, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe sempat menipiskan jarak menjadi 5-8. Namun, Ahsan/Hendra tetap bisa menutup interval gim pertama dengan keunggulan 11-7.

Baca juga: Link Live Streaming Perempat Final Indonesia Open 2019

Seusai interval, The Daddies, julukan Ahsan/Hendra, bisa menjaga fokus. Beberapa kali penempatan shuttlecock dari mereka sulit dikembalikan lawan.

Ahsan/Hendra unggul 13-9. Namun, setelah itu, wakil Jepang bisa menipiskan keadaan menjadi 11-13. Bahkan, mereka bisa menyamakan kedudukan menjadi 14-14.

Ahsan/Hendra tetap tenang dan kembali bisa mengatasi keadaan. Poin demi poin mereka raih dan menutup gim pertama dengan keunggulan 21-15.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X