Harga Tiket Offline Indonesia Open 2019, Tiap Hari Ada Kenaikan

Kompas.com - 17/07/2019, 14:20 WIB
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANAPebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gembira bagi seluruh pecinta bulu tangkis yang ingin menyaksikan turnamen Indonesia Open 2019.

Indonesia Open 2019 yang sudah bergulir sejak Selasa (16/7/2019) memang sangat dinikmati masyarakat Indonesia.

Antusiasme penonton pun sangat tinggi. Hal ini terlihat dari penjualan tiket secara online yang dinyatakan sudah habis.

Meskipun demikian, para pecinta bulu tangkis yang ingin menyaksikan secara langsung laga para pemain top dunia itu, tak perlu sedih.

Baca Juga: Indonesia Open 2019, Chen Long Hentikan Langkah Tommy Sugiarto

Pasalnya, panitia turnamen masih menyediakan penjualan tiket secara offline. Artinya, para calon penonton bisa membeli tiket masuk on the spot alias di loket tempat pertandingan.

Penjualan tiket tersebut dilakukan di sisi selatan gerbang masuk Istora sejak pukul 08.00 WIB.

Akan tetapi, ada kenaikan harga tiket pada setiap hari. Perbandingannya bisa dilihat dari harga tiket pada hari pertama, Selasa (16/7/2019), dengan harga tiket pada hari kedua, Rabu (17/7).

Pada Selasa (16/7), tiket yang dijual secara offline berjenis blue untuk kelas VIP seharga Rp 100.000, red Rp 50.000 dan black Rp 25.000.

Sedangkan untuk harga tiket offline hari ini mengalami kenaikan. Jenis blue dijual Rp 125.000, red Rp 75.000 dan black Rp 50.000.

Bagaimana dengan harga tiket untuk babak final pada Minggu (21/7).

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X