Hasil Indonesia Open 2019, Marcus/Kevin Tembus Babak Kedua

Kompas.com - 16/07/2019, 19:59 WIB
Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang menyumbangkan poin pertama bagi Indonesia setelah mengalahkan tim Jepang pada laga semifinal Piala Sudirman 2019 di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, Sabtu (25/5/2019). Dok. Badminton IndonesiaPasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang menyumbangkan poin pertama bagi Indonesia setelah mengalahkan tim Jepang pada laga semifinal Piala Sudirman 2019 di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, Sabtu (25/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil meraih tiket ke babak kedua Indonesia Open 2019.

Marcus/Kevin yang merupakan pasangan ganda putra nomor satu dunia lolos ke babak kedua Indonesia Open 2019 usai menaklukkan wakil Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko.

Pada laga tersebut, Minions mencatatkan kemenangan rubber game 20-22, 21-16, 21-14 dalam tempo 56 menit.

Bagi Marcus/Kevin, ini sekaligus menandai kemenangan ke-8 secara beruntun mereka atas Inoue/Kaneko dalam berbagai turnamen.

Jalannya laga

Pasangan Inoue/Kaneko langsung melancarkan tekanan terhadap Marcus/Kevin pada awal gim pertama.

Smes keras serta pertahanan yang baik membawa mereka unggul 2-0 atas pasangan Indonesia.

Marcus/Kevin tak tinggal diam. Tiga poin beruntun mereka torehkan untuk berbalik unggul, tetapi situasi itu tak bertahan lama.

Dengan cepat Inoue/Kaneko kembali menemukan ritme permainan mereka. Sementara itu, Marcus/Kevin beberapa kali melakukan pengembalian bola tanggung.

Alhasil, duet Inoue/Kaneko sukses mencatatkan keunggulan 11-8 saat jeda interval.

Baca juga: Antoine Griezmann dan 5 Pemain yang Ngambek Sebelum Pindah Klub

Selepas turun minum, Marcus/Kevin secara perlahan mencoba memperbaiki penampilan mereka.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X