Kini, 31 Negara Ikut Kejuaraan Tinju Piala Presiden

Kompas.com - 15/07/2019, 16:37 WIB
Ilustrasi sarung tinju Ilustrasi sarung tinju

KUPANG, KOMPAS.com - Data termutakhir menunjukkan, kini ada 31 negara ikut kejuaraan tinju Piala Presiden 2019.

Ketua Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PP Pertina) Johny Asadoma, seturut warta laman antaranews.com, hari ini, mengatakan, sebelumnya, ada 27 negara peserta.

"Jumlahnya bertambah empat," kata Johny di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Menurut rencana, kejuaraan berlangsung pada 22-28 Juli.

Kejuaraan berlangsung di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT.

Menurut rencana, sejumlah petinju tiba di Labuan Bajo pada Sabtu (20/7/2019).

"Supaya mereka bisa mengikuti upacara pembukaan," kata Johny.

150 peserta

 Sinar matahari menggurat jingga mewarnai langit Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Rabu (18/11/2015). Foto ini diambil dari Paradise Bar di Jalan Binongko, Kampung Ujung, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Pemandangan yang dapat dilihat adalah aktitivitas di Pelabuhan Bajo dan gugusan pulau.Kompas.com/Wahyu Adityo Prodjo Sinar matahari menggurat jingga mewarnai langit Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Rabu (18/11/2015). Foto ini diambil dari Paradise Bar di Jalan Binongko, Kampung Ujung, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Pemandangan yang dapat dilihat adalah aktitivitas di Pelabuhan Bajo dan gugusan pulau.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X