Andy Murray Telan Kekalahan di 16 Besar Eastbourne International

Kompas.com - 26/06/2019, 14:49 WIB
Petenis Britania, Andy Murray, berlaga di nomor ganda putra pada babak 16 besar ATP Nature Valley International Tennis, Inggris, 25 Juni 2019. Glyn KIRK / AFPPetenis Britania, Andy Murray, berlaga di nomor ganda putra pada babak 16 besar ATP Nature Valley International Tennis, Inggris, 25 Juni 2019.

EASTBOURNE, KOMPAS.com – Petenis Britania Raya, Andy Murray, menelan kekalahan dalam penampilan keduanya di turnamen ATP World Tour pasca-menjalani operasi pinggang. 

Murray yang sempat memutuskan pensiun pada Januari 2019 lalu, menandai comeback-nya dengan menjuarai Queen's Club Championship, pekan lalu. Kala itu, dia turun di nomor ganda putra bersama Feliciano Lopez (Spanyol).

Sayangnya, penampilan impresif Murray tidak berlanjut di Eastbourne International yang digelar di Devonshire Park Lawn Tennis Club, Eastbourne, Inggris, pekan ini.

Murray yang berpasangan dengan Marcelo Melo (Brasil) kalah 6-2, 6-4 dari duet ganda asal Kolombia, Robert Farah dan Juan Sebastian Cabal, di babak 16 besar, Selasa (26/06/2019) atau Rabu pagi WIB.

Pemain asal Inggris ini terlihat kesulitan ketika melakukan servis. Oleh karena itu, pasangan lawan mampu mematahkan tiga dari empat kali percobaan servis yang dilakukan Murray.

 

Setelah ini, Murray akan menghadapi turnamen Grand Slam Wimbledon. Dia akan turun di nomor ganda putra bersama petenis Perancis, Pierre-Hugues Herbert. 

Selain itu, Murray juga dikabarkan akan bermain ganda campuran di Wimbledon. Akan tetapi, dia belum menemukan pasangan ideal setelah ditolak oleh Ashleigh Barty dan Kristina Mladenovic. 

Baca juga: Hadapi Pasangan Kolombia di Queens, Andy Murray Siap Berlaga Kembali

“Saya sudah berbicara ke beberapa pemain, saya sudah memiliki list siapa aja dan saya akan memberikan kepastian kepada mereka beberapa hari ke depan” tutur Muray, mengkutip dari BBC.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BBC
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X