Kompas.com - 25/06/2019, 21:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jatah kesempatan bagi atlet triatlon amatir mencicipi kejuaraan dunia bakal bertambah tahun ini.

Adalah CEO MetaSport Nathalie Marquet sebagai pelaksana kegiatan olahraga triatlon bertajuk Indofood Ironman 70.3 yang mengatakan hal tersebut hari ini di Jakarta.

Selain Natalie, hadir dalam jumpa pers itu, General Manager Bintan Resort Cakrawala Abdul Wahab, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau Wan Rudy Iskandar, Staf Ahli Bidang Multikultural Kementerian Pariwisata RI Esthy Reko Astuti, dan Head of Corporate Communications, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Stefanus Indrayana.

Amatir

 

Berfoto dari kiri ke kanan General Manager Bintan Resort Cakrawala Abdul Wahab, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau Wan Rudy Iskandar, CEO MetaSport Nathalie Marquet, Staf Ahli Bidang Multikultural Kementerian Pariwisata RI Esthy Reko Astuti, dan Head of Corporate Communications, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Stefanus Indrayana pada konferensi pers Ironman 70.3 di Jakarta, Selasa (25/6/2019).

Ironman 70.3 Berfoto dari kiri ke kanan General Manager Bintan Resort Cakrawala Abdul Wahab, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau Wan Rudy Iskandar, CEO MetaSport Nathalie Marquet, Staf Ahli Bidang Multikultural Kementerian Pariwisata RI Esthy Reko Astuti, dan Head of Corporate Communications, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Stefanus Indrayana pada konferensi pers Ironman 70.3 di Jakarta, Selasa (25/6/2019).

Kegiatan kali kelima itu diselenggarakan di kawasan Bintan Resort pada 25 Agustus 2019.

Nathalie menjelaskan akan ada kejuaraan dunia Ironman 70.3 di Taupo, Selandia Baru.

Pihaknya akan memberikan tambahan slot kepada atlet triatlon amatir hingga 60 slot, tahun ini.

Sebelumnya, pada 2018, jatah untuk atlet triatlon amatir hanya 30 slot.

Kegiatan ini bakal menjaring sekitar 2.000 peserta dari 55 kewarganegaraan. Mereka akan menempuh perjalanan dari 41 negara ke Bintan.

Indofood Ironman 70.3 terdiri dari olahraga renang 1,9 kilometer, bersepeda 90 kilometer, dan berlari 21,1 kilometer.

Baca juga: Lomba Triatlon, Bintan Ironman 70.3, Kembali Digelar pada Agustus 2017

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.