Wladimir Klitschko Selamat dari Kapal Pesiar yang Terbakar

Kompas.com - 25/06/2019, 19:27 WIB
Petinju asal Ukraina, Wladimir Klitschko (kanan), berlatih di Stadion Wembley, London, Inggris pada 26 April 2017. AFP/DANIEL LEAL-OLIVASPetinju asal Ukraina, Wladimir Klitschko (kanan), berlatih di Stadion Wembley, London, Inggris pada 26 April 2017.
|

KOMPAS.com - Mantan juara tinju kelas berat, Wladimir Klitschko, dilaporkan diselamatkan oleh penjaga pantai Spanyol setelah bagian dari kapal pesiar mewah yang dia tumpangi terbakar, Selasa (25/6/2019).

Klitschko, 43 tahun, yang pensiun dari tinju pada Agustus 2017, sedang berlibur di lepas pantai Mallorca, Spanyol.

"Perjalanan kami Minggu malam berakhir dengan perahu kami terbakar dan keluarga serta teman-teman dievakuasi oleh penjaga pantai dan tim penyelamat kebakaran," tulis sosok asal Ukraina itu, yang menang 64 kali dari 69 pertarungannya, di akun Twitter resminya.

"Jangan khawatir, kami semua baik-baik saja!"

Baca juga: Deontay Wilder: Anthony Joshua Bukan Juara Sejati!

Sejak pertarungan terakhirnya, kekalahan KO oleh petinju Inggris, Anthony Joshua, pada April 2017, Klitschko memberi pidato dalam gelar manajemen di sebuah universitas di Swiss dan menulis buku soal nasihat bisnis.

Baca juga: Pengakuan Vitali Klitschko soal Kekalahan Wladimir dari Joshua

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BBC
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X