Porkemi Resmi Mendunia

Kompas.com - 19/06/2019, 19:26 WIB
Peresmian Porkemi menjadi anggota IKA dilakukan di sela-sela pertemuan dan seminar kempo internasional di Swiss pada 15-17 Juni 2019.Dok. Porkemi Peresmian Porkemi menjadi anggota IKA dilakukan di sela-sela pertemuan dan seminar kempo internasional di Swiss pada 15-17 Juni 2019.


JAKARTA, KOMPAS.com - Persatuan Olahraga Kempo Indonesia (Porkemi) resmi mendunia dengan tercatat pada Asosiasi Kempo Internasional (IKA) yang bermarkas di London, Inggris.

"Dengan pengakuan ini, langkah kami ke depan akan lebih mudah," tutur Ketua Dewan Pengawas dan Pertimbangan Anggota Porkemi Timbul Thomas Lubis sebagaimana warta antaranews.com .

Peresmian Porkemi menjadi anggota IKA dilakukan di sela-sela pertemuan dan seminar kempo internasional di Swiss pada 15-17 Juni 2019.

Pada kesempatan itu juga, ada ujian kenaikan tingkat bagi lima tokoh kempo Indonesia.

Sementara itu, menurut Ketua Porkemi Yulianto Maris, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pengurus provinsi (pengprov) Porkemi.

"Kami sudah memiliki 26 pengprov Porkemi," ujarnya.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X