Milo 10 K lebih dari Sekadar Ada

Kompas.com - 16/06/2019, 14:52 WIB
Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Prawitya Soemadijo (kiri) bersama  Direktur Legal & Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia - Debora Tjandrakusuma  (kedua dari kiri) dan Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Dharnesh Gordhon (empat dari kiri)Tjahjo Sasongko/Kompas.com Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Prawitya Soemadijo (kiri) bersama Direktur Legal & Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia - Debora Tjandrakusuma (kedua dari kiri) dan Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Dharnesh Gordhon (empat dari kiri)

JAKARTA, Kompas.com - Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Prawitya Soemadijo menyebut eksistensi MILO Jakarta INternational 10 K akan ditingkatkan untuk masa-masa mendatang.

Hal ini diungkapkan Prawitya Soemadijo saat ditanya tentang  perjuangan mewujudkan dan mengembangkan MILOJI10K sebagai ajang yang prestisius untuk satu dekade terakhir. "Semua memang berawal dari komitmen global MILO untuk mengembangkan gaya hidup sehat terutama melalui olahraga.  Tentunya di negara-negara potensial pengguna produk Nestle," katanya saat acara   Kick-off MILO Jakarta International 10K 2019 di Jakarta, Minggu (16/06/2019).

Pemilihan cabang yang akan didukung oleh Nestle tentunya berdasar cabang yang banyak digemari di negara tersebut. "Karena itulah di Indonesia kami mendukung olahraga yang populer seperti sepakbola, bulu tangkis dan lari. Sementara seperti di Malaysia kami mendukung olahraga lainnya juga seperti renang dan bahkan takekwondo," katanya.

Prawitya Soemadijo menambahkan, “Pada tahun ini Nestlé MILO juga mengajak peserta yang sudah mendaftarkan diri pada kategori 5K dan 10K untuk bergabung di Kelas Berlari MILO #BisaLebihBersamaMILO. Kelas Berlari MILO merupakan wadah bagi para peserta khususnya pelari pemula untuk mempersiapkan diri mengikuti MILO Jakarta International 10K. Pada Kelas Berlari MILO, para peserta akan mendapatkan pengetahuan mengenai cara berlari yang baik dan benar sehingga dapat terhindar dari cedera saat mengikuti perlombaan, dan para peserta juga mendapatkan pengetahuan mengenai cara menjaga daya tahan tubuh serta stamina saat mengikuti perlombaan.”

Para peserta yang mengikuti segala program dan pelatihan yang sudah ditetapkan di Kelas Berlari MILO akan diundi dan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti MILO National Marathon 2020 di Filipina.

“Gerakan #BisaLebihBersamaMILO adalah sebuah pencapaian dan sekaligus awal untuk dapat lebih baik kedepannya. Semoga semangat energi 10 tahun ini dapat semakin menginspirasi seluruh peserta dan keluarga Indonesia untuk mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif. Selain itu, dapat menanamkan kecintaan terhadap olahraga sejak dini agar dapat belajar nilai-nilai positif dari olahraga seperti pantang menyerah, sportivitas, percaya diri, dan kerja sama tim,” lanjut Prawitya Soemadijo.

Prawitya berharap pada masa mendatang  komitmen Nestle terhadap perkembangan olahraga di Indonesia akan diperluas dengan dukungan  terhadap cabang-cabanmg olahraga lainnya. "Yang sduah berjalan akan kami kembangkan, sementara kami juga memikirkan yang belum  terwujud."

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X