Pemukulan Deputi Sheriff Pasca Kemenangan Raptors

Kompas.com - 14/06/2019, 23:54 WIB
Masai Ujiri Masai Ujiri

OAKLAND, Kompas.com - Seorang eksekutif klub Toronto Raptors, Masai Ujiri, disebut-sebut mendorong dan memukul seorang deputi sheriff usai gim ke enam NBA Finals di Oakland, Kamis (Jumat WIB).

Masai Ujiri yang merupakan  salah satu petinggi Raptors  disebut-sebut melakukan dorongan dan pemukulan terhadap seorang anggota polisi.

Seorang penonton di NBC Bay Area mengaku melihat Ujiri melakukan tindak kekerasan tersebut.  Dalam rekaman yang didapat dari NBC Bay Area, tampak guard Raptors, Kyle Lowry  menarik Ujiri ke dalam lapangan.  Namun rekaman tersebut tidak memperlihatkan tindak kekerasan yang dilakukan Ujiri.

Pihak kemanan menyebut mereka memang melarang  Ujiri masuk arena pertandingan karena yang besangkutan tidak memiliki kartu pengenal apa pun. Namun mereka tidak menjadikan Ujiri, 48 sebagai tersangka.

"Kami membenarkan bahwa seorang deputi  telah mengalami tindak kekerasan didorong dan dipukul oleh seorang eksekutif Raptors karena tidak diterima saat ditanya kartu tanda pengenal untuk masuk lapangan  saat pertandingan berakhir," kata Sersan Ray Kelly dari  kantor Sheriff Alameda County. "Kami sedang bekerjasama dengan  kepolisian Oakland utnuk menyampaikan laporan dan menghubungi saksi mata serta mendapatkan rekaman video."

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X