Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemukulan Deputi Sheriff Pasca Kemenangan Raptors

Kompas.com - 14/06/2019, 23:54 WIB
Tjahjo Sasongko

Penulis

OAKLAND, Kompas.com - Seorang eksekutif klub Toronto Raptors, Masai Ujiri, disebut-sebut mendorong dan memukul seorang deputi sheriff usai gim ke enam NBA Finals di Oakland, Kamis (Jumat WIB).

Masai Ujiri yang merupakan  salah satu petinggi Raptors  disebut-sebut melakukan dorongan dan pemukulan terhadap seorang anggota polisi.

Seorang penonton di NBC Bay Area mengaku melihat Ujiri melakukan tindak kekerasan tersebut.  Dalam rekaman yang didapat dari NBC Bay Area, tampak guard Raptors, Kyle Lowry  menarik Ujiri ke dalam lapangan.  Namun rekaman tersebut tidak memperlihatkan tindak kekerasan yang dilakukan Ujiri.

Pihak kemanan menyebut mereka memang melarang  Ujiri masuk arena pertandingan karena yang besangkutan tidak memiliki kartu pengenal apa pun. Namun mereka tidak menjadikan Ujiri, 48 sebagai tersangka.

"Kami membenarkan bahwa seorang deputi  telah mengalami tindak kekerasan didorong dan dipukul oleh seorang eksekutif Raptors karena tidak diterima saat ditanya kartu tanda pengenal untuk masuk lapangan  saat pertandingan berakhir," kata Sersan Ray Kelly dari  kantor Sheriff Alameda County. "Kami sedang bekerjasama dengan  kepolisian Oakland utnuk menyampaikan laporan dan menghubungi saksi mata serta mendapatkan rekaman video."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com