Ini Lokasi Kejuaraan Tinju Internasional Piala Presiden RI 2019

Kompas.com - 11/06/2019, 20:59 WIB
KMP Komodo berlayar menuju Pulau Rinca saat peluncurannya di perairan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Jumat (7/12/2018). Kapal wisata berkapasitas 80 orang dengan kecepatan 9 knot tersebut sebagai alternatif moda transportasi laut bagi masyarakat Labuan Bajo maupun wisatawan menuju Pulau Komodo, yang menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan domestik maupun mancanegara. ANTARA FOTO/INDRIANTO EKO SUWARSOKMP Komodo berlayar menuju Pulau Rinca saat peluncurannya di perairan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Jumat (7/12/2018). Kapal wisata berkapasitas 80 orang dengan kecepatan 9 knot tersebut sebagai alternatif moda transportasi laut bagi masyarakat Labuan Bajo maupun wisatawan menuju Pulau Komodo, yang menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan domestik maupun mancanegara.



KUPANG, KOMPAS.com - Lokasi Kejuaraan Tinju Internasional Piala Presiden RI 2019 sudah ditentukan.

Laman antaranews.com memberikan informasi bahwa kota perhelatan adalah Labuan Bajo di Kabupaten Manggarai Barat di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca juga: Tinju Piala Presiden di Labuan Bajo, Ini Kelas untuk Wanita

Kegiatan berlangsung pada 22-29 Juli 2019.

"Ini penyelenggaraan yang ke-23," kata kata Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Johanis Aasadoma.

Baca juga: Sudah 300 Petinju Terdaftar untuk Kejuaraan Tinju Piala Presiden RI

Sementara, Johanis yang juga menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) NTT mengatakan juga,"Diselenggarakan di pinggir Pantai Gorontalo, Jalan Pantai Pede KM 5 Labuan Bajo."


Baca juga: 3 Aturan pada Kejuaraan Tinju Internasional Piala Presiden RI 2019

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X