Sudah 300 Petinju Terdaftar untuk Kejuaraan Tinju Piala Presiden RI

Kompas.com - 11/06/2019, 18:04 WIB
Ilustrasi sarung tinju Ilustrasi sarung tinju

KUPANG, KOMPAS.com - Hingga kini, sudah 300 petinju terdaftar untuk berlaga pada kejuaraan Tinju Internasional Piala Presiden RI ke-23.

Laman antaranews.com juga mencatat, para petinju itu berasal dari 27 negara.

Adalah  Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Johanis Aasadoma yang mengungkapkan bahwa perhelelatan kejuaraan itu berlangsung di Labuan Bajo, NTT.

"Tanggalnya 22-29 Juli 2019," kata kata Johanis yang kini menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah NTT ini.


Foto : Wakapolda NTT, Brigjen Pol. Johanis Asadoma saat memberi keterangan kepada wartawan di Maumere, Jumat (5/4/2019). Kompas. com, NANSIANUS TARIS Foto : Wakapolda NTT, Brigjen Pol. Johanis Asadoma saat memberi keterangan kepada wartawan di Maumere, Jumat (5/4/2019).

Berikut negara-negara peserta, antara lain, Afganistan, Amerika Serikat, Australia, China, Taiwan, Gambia, Hong Kong, dan tuan rumah Indonesia.

Selanjutnya ada Irak, Korea Selatan, Korea Utara, Kuwait, Kyrgistan, Laos, Malaysia, Mongolia, Selandia Baru, Nepal, Pakistan, Filipina, Qatar, Singapura, Srilanka, Thailand, Uni Emirat Arab, dan Uzbekistan.

Baca juga: Tinju Piala Presiden di Labuan Bajo, Ini Kelas untuk Wanita 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X