Sharapova Pulih dari Cedera

Kompas.com - 10/06/2019, 21:21 WIB
Maria Sharapova Maria Sharapova


NEW YORK, Kompas.com - Mantan petenis peringkat satu dunia, Maria Sharapova akan kembali bertanding dengan mengikuti Mallorca Open,  setelah absen tiga bulan karena cedera.

Sharapova, 32 merupakan peraih lima gelar juara turnamen grand slam. Ia absen sejak Februari lalu setelah  menjalani operasi cedera bahu yang diderita sejak 2008. "Setelah melakukan uji coba selama sepekan di Mallorca, Maria Sharapova memutuskan untuk menerima penawaran wildcard dari panitia," demikian pernyataan tertulis.

Sharapova tengah berusaha keras kembali ke persaingan tingkat atas setelah menjalani hukuman skorsing selama 15 bulan akibat skandal doping pada 2017.

Penampilannya yang terakhir di St Petersburg Open, Rusia pada Januari lalu. Sebelumnya, ia disingkirkan juara French Open 2019, Ashleigh Barty di babak 16 besar Australian Open.

Turnamen Mallorca Open berlangsung mulai 17 Juni dan Sharapova akan tampil bersama Angelique Kerber dan mantan peringkat satu lainnya, Victoria Azarenka.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X