Greysia/Apriyani Melangkah ke Perempat Final Australian Open 2019

Kompas.com - 06/06/2019, 16:39 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.BADMINTON INDONESIA Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.


KOMPAS.com - Ganda putri terbaik Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tak menemui hambatan besar untuk melangkah ke perempat final turnamen bulu tangkis Australian Open 2019. Mereka menang dua gim langsung 21-11, 21-12 atas pasangan Korea Selatan, Baek Ha na/Kim Hye Rin.

Pasangan unggulan kelima ini menghabiskan waktu 46 menit dalam pertandingan babak kedua di Quaycentre, Sydney, Australia, Kamis (6/6/2019). Ini menjadi kemenangan kedua Greysia/Apriyani atas pasangan peringkat 27 dunia tersebut setelah menang dalam turnamen Hong Kong Open 2018.

Baca Juga: Tommy Ciptakan Perang Saudara pada Perempat Final Australian Open 2019

Pada babak perempat final, Greysia/Apriyani bakal menghadapi lawan berat karena dipastikan bertemu pasangan Jepang, yang selama ini selalu menyulitkan. Greysia/Apriyani akan menghadapi pemenang duel antara unggulan utama, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dengan Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Greysia/Apriyani merupakan satu-satunya ganda putri Indonesia yang tersisa pada turnamen level Super 300 ini. Tiga pasangan lainnya, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto dan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti, langsung tersingkir pada babak pertama.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X