Kompas.com - 03/06/2019, 01:11 WIB
Rafael Nadal Rafael Nadal

PARIS, Kompas.com - Juara bertahan Rafael Nadal lolos ke perempatfinal Fernch Open untuk ke 13 kalinya setelah menyingkirkan  petenis Argentina, Juan Ignacio Londero 6-2, 6-3, 6-3, Minggu (02/06/2019).

Nadal yang tengah mengincar gelar juara ke 12 kalinya, tidak mengalami kesulitan berarti untuk mengatasi Londero. Ia akan menghadapi pemenang pertandingan antara Kei Nishikori dan Benoit Paire dari Perancis.

"Saya senang sekali. Juan adalah pemain yang sangat bagus dan saya memberi selamat buat dia dan timnya," kata Nadal. "Lolos ke perempatfinal kali ini adalah prestasi luarbiasa dalam karir saya."

Selama keikutsertaan di French Open, Nadal hanya dua kali mengalami kekalahan. Bila bertemu Nishikori, Nadal memiliki rekor menang kalah 10-2 menghadapi pemain Jepang tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.