Unggulan Kedua Pliskova Tersingkir di French Open

Kompas.com - 31/05/2019, 18:48 WIB
Petenis Republik Ceko, Karolina Pliskova, berupaya mengembalikan bola ke arah petenis asal Denmark, Caroline Wozniacki, pada laga final Aegon International 2017 di Eastbourne, Inggris, Sabtu (1/7/2017).AFP/GLYN KIRK Petenis Republik Ceko, Karolina Pliskova, berupaya mengembalikan bola ke arah petenis asal Denmark, Caroline Wozniacki, pada laga final Aegon International 2017 di Eastbourne, Inggris, Sabtu (1/7/2017).


PARIS, Kompas.com - Unggulan kedua Karolina Pliskova tersingkir dari turnamen grand slam French Open 2019 setelah dikalahkan petenis Kroasia, Petra Martic 3-6, 3-6, Jumat (31/05/2019).

Petenis asal Republik Ceko, Pliskova  melakukan banyak kesalahan sendiri saat menghadapi  Martic yang diunggulkan di tempat 31.  Martic akan menghadapi pemenang pertandingan antara Veronika Kudermetova dari Rusia dan petenis Estonia, Kaia Kanepi untuk memperebutkan tempat di perempat final.

Kekalahan Pliskova membuat  posisi Naomi Osaka sebegai petenis peringkat pertama dunia masih aman usai French Open 2019.

Pliskova sendiri sampai saat ini belum pernah menjadi juara turnamen grand slam.  Pekan lalu ia menjuarai Italian Open yang membuatnya optimistis untuk mencatat hasil maksimal di Roland Garros.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X