Osaka Kembali Menang Susah Payah

Kompas.com - 30/05/2019, 20:51 WIB
Naomi Osaka Naomi Osaka

PARIS, Kompas.com - Unggulan utama Naomi Osaka kembali lolos dari lubang jarum di French Open dengan menyingkirkan Victoria Azarenka dalam tiga set 4-6, 7-5, 6-3, Kamis (30/05/2019).

Osaka yang tengah mengincar gelar juara turnamen grand slam ketiga secara berturut-turut setelah US Open 2018 dan Australian Open 2019, sebelumnya harus lolos babak pertama secara susah payah dengan menyingkirkan Anna Karolina Scmiedlova.

Menghadapi mantan peringkat satu dunia, Azarenka, Osaka juga sempat mengalami kesulitan. Ia kehilangan set pertama 4-6 dan tertinggal 2-4 di set kedua.

Namun Osaka mampu menunjukkan kestabilan emosi dan merebut dua set sisa 7-5, 6-3. Ia maju ke babak ketiga untuk menghadapi  Maria Sakkari atau Katerina Siniakova.

"Beruntung saya pernah dua kali menghadapi dia. Saya tahu ia mempersiapkan diri dengan baik menghadapi turnamen ini," kata Osaka.  "Babak kedua yang tak menguntungkan buat saya jadi saya senang sekali bisa menang."

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X