Kompas.com - 28/05/2019, 23:42 WIB

PARIS, Kompas.com - Petenis Kroasia, Ivo Karlovic yang berusia 40 tahun mengalahkan Feliciano Lopez , 37, dalam pertemuan dua pemain tertua pada French Open 2019.

Karlovic yang lahir di Zagreb pada Februari 1979, mengalahkan Lopez dalam empat set 7-6 (7/4), &-5, 6-7 (7/9), 7-5.

Karlovic yang merupakan petenis peringkat 94 dunia ini menghasilkan 35 ace untuk mengatasi Lopez yang kini menempati peringkat 108 dunia sebelum menaklukkannya.

Dalam sejarah turnamen grand slam, pertandingan antara dua petenis tertua berlangsung pada US Open 1969 saat petenis Pancho Gonzalez, 41, mengalahkan Torben Ulrich, 40.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.