Kompas.com - 28/05/2019, 20:07 WIB
Presiden Joko Widodo (keempat kanan) didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (ketiga kanan), Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (keenam kanan), Dirut Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin (keempat kiri) dan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran (kedua kanan) meresmikan Terminal Baru Bandara Tjilik Riwut di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (8/4/2019). Dengan luas Terminal Bandar Udara Tjilik Riwut yang baru, menurut Presiden Jokowi, diharapkan bisa berdampak positif bagi perkembangan ekonomi di Kalimantan Tengah. ANTARA FOTO/PUSPA PERWITASARIPresiden Joko Widodo (keempat kanan) didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (ketiga kanan), Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (keenam kanan), Dirut Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin (keempat kiri) dan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran (kedua kanan) meresmikan Terminal Baru Bandara Tjilik Riwut di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (8/4/2019). Dengan luas Terminal Bandar Udara Tjilik Riwut yang baru, menurut Presiden Jokowi, diharapkan bisa berdampak positif bagi perkembangan ekonomi di Kalimantan Tengah.

PALANGKARAYA, KOMPAS.com - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran punya rencana untuk olahraga bersepeda di wilayahnya.

Menurut warta laman antaranews.com, hari ini, Sugianto bakal menyelenggarakan turnamen bersepeda tingkat nasional maupun internasional.

"Rute yang dilewati adalah Kota Palangka Raya hingga Air Terjun Batu Mansyur di Kabupaten Gunung Mas," katanya.

Rencana kegiatan itu merupakan upaya memperkenalkan objek wisata di Kalteng.

Sugianto mengaku sudah berhubungan Bupati Gunung Mas yang baru saja dilantiknya, Jaya S Monong.

"Bupati menyambut baik dan akan mempersiapkan berbagai hal terkait lomba itu," ujar Sugianto.

Menurut rencana, perhelatan di provinsi berjulukan Bumi Tambun Bungai - Bumi Pancasila bakal digelar pada 2020.




Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X