Kyrgios Kecam French Open dan Tarik Diri

Kompas.com - 24/05/2019, 21:21 WIB
Nick Kyrgios Nick Kyrgios

PARIS, Kompas.com - Petenis urakan Australia, Nick Kyrgios menarik diri dari turnamen grand slam French Open, beberapa hari setelah mengecam turnamen tanah liat tersebut.

Panitia pertandingan, Jumat (24/05/2019) memastikan batalnya Kyrgios dan tempatnya akan digantikan pemain dengan status lucky loser dari babak kualifikasi.

Menurut jadwal, di babak pertama Kyrgios akan menghadapi petenis asal Inggris, Cameron Norrie.

Pekan lalu, Kyrgios tersingkir dari turnamen Italian Open di Roma  dan langsung pergi ke London untuk berlatih bersama petenis utama Inggris, Andy Murray di Wimbledon. "Saya kira (Wimbledon) inilah turnamen terbaik di dunia, lihat saja permukaan lapangannya yang hijau," kata Kyrgios melalui akun Instagram.

"Abaikan turnamen permukaan lapangan tanah liat. Siapa yang menyukainya? Turnamen yang buruk. Dibanding Wimbledon, French Open tak ada apa-apanya. Buruk. Buruk sekali."

Tahun lalu, Kyrgios juga mengundurkan diri dari French Open.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X