Juara Tinju Perancis Ditembak di Area Parkir

Kompas.com - 24/05/2019, 00:11 WIB
Jean-Jacques Olivier Jean-Jacques Olivier

PARIS, Kompas.com - Juara tinju kelas penjelajah Perancis, Jean-Jacques Olivier harus berjuang untuk hidupnya setelah ditembak dalam sebuah pertengkaran masalah parkir.

Olivier mengalami luka di bagian dada setelah ditembak dalam pertengkaran di kota Toulouse. Saat itu Olivier terlibat pertikaian setelah mobilnya menabrak mobil lain di tempat parkir.

Setelah tertembak, Olivier dilarikan oleh anggota pemadam kebakaran ke rumah sakit Rangueil. Ia kemudian harus menjalani operasi karena peluru nyaris mengenai jantungnya.

Jaksa penuntut Dominique Alzeari mengatakan  peritiwa ini nyaris merenggut nyawa Olivier. Ia juga menyebut akan mengarahkan kasus ini sebagai suatu tindak pidana percobaan pembunuhan.

Olivier merupakan petinju kelas penjelajah (cruiser) yang memiliki julukan "Hercule" atau Hercules.  Ia merebut gelar juara nasional Pernacis pada 7 Desember dengan mengalahkan Brandon Deslaurier  dalam pertarungan di Briver pada 7 Desember lalu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X