Warriors di Ambang Final NBA

Kompas.com - 19/05/2019, 15:55 WIB
Draymond Green Draymond Green


PORTLAND, Kompas.com - Draymond Green  mencetak 20 poin, 13 rebound dan 12 assist saat Golde State Warriors mengungguli Portland Trail Blazers 110-99 pada gim ke 3 final NBA wilayah barat, Sabtu.

Dengan kucuran 36 poin dari bintang Stephen Curry, Warriors sementara unggul 3-0 atas Trail Blazers dan tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk lolos ke final NBA.

Pelatih Warriors Steve Kerr memuji penampilan Draymond Green. "Saya tidak tahu harus berkata apa soal Draymond," kata Kerr. "Ia menjadi perusak buat lawan."

Green memang menjadi harapan utama tim setelah cederanya Kevin Durant. "Semua rekan satu tim, para pelatih meminta saya untuk mencari celah dan lebih agresif," kata Green. "Ada banyak pemain kami yang menarik perhatian, Steph, Klay dan yang lain. Jadi saya hanya menjalani tugas saya sebaik mungkin."

Dalam sejarah NBA, belum ada tim yang mampu membalikkan ketinggalan 0-3 menjadi kemenangan di babak playoff. Trail Blazers hanya tinggal berusaha menghidupkan harapan saat mereka menjamu Warriors di gim ke 4 di Portland, Senin.

Pelatih Blazers, Terry Stotts menyebut akan tetap tampil terbaik pada Senin. "Kami akan memberikan usaha kami yang terbaik pada Senin mendatang," kata Stotts.  "Apa yang terjadi, terjadilah."

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X