Kompas.com - 18/05/2019, 23:56 WIB


LONDON, Kompas.com - Petinju asal Inggris, Ryan Garner harus membatalkan pertarungannya, Sabtu (18/05/2019) ini setelah jatuh pingsan saat melakukan timbang badan pada Jumat (18/05/2019).

Garner akan menghadapi Jose Hernandez di kelas bulu super sebagai partai tambahan dalam perebutan gelar juara kelas menengah WBO antara Billy Joe Saunders dan Ishat Isufi di Lamex Stadium Stevenage.

Setelah lakukan timbang badan, Garner yang mempunyai julukan "Piranha" turun untuk melakukan pendinginan sebelum kembali ke panggung untuk dipertemukan dengan calon lawannya asal Nikaragua,  Jose Hernandez.

Keduanya sempat bertatap muka, sebelum kembali ke kubu masing-masing. Namun di saat inilah, Garner tiba-tiba jatuh pingsan.

Karena kondisi ini tampaknya petinju yang memiliki rekor bertarung 8-0 ini harus membatalkan pertarungannya dengan  Hernandez.  Melalui akun twitter-nya, Garner ingin menunjukkan dirinya segar bugar.

"Saya ingin memberitahu bahwa saya baik-baik saja.  Saya tak pernah kecewa seperti ini sepanjang hidup saya,.  Saya mempersiapkan diri dengan baik dan semuanya harus berakhir seperti ini. Maaf kepada semua pihak karena telah mengecewakan dalam proses ini. Berharap dapat bertemu lagi."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
TIPS, TRIK, DAN TUTORIAL
Stop Minum Air Kelapa Jika Punya 5 Kondisi Ini, Bisa Berakibat Fatal
Stop Minum Air Kelapa Jika Punya...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.