Stephen Curry Bawa Warriors Taklukkan Blazers

Kompas.com - 15/05/2019, 16:17 WIB
Kakak-beradik Stephen Curry (kiri) dan Seth Curry berduel pada laga final pertama NBA Wilayah Barat, yakni Portland Trail Blazers vs Golden State Warriors, di Oracle Arena, Kamis (15/5/2019).AFP/EZRA SHAW Kakak-beradik Stephen Curry (kiri) dan Seth Curry berduel pada laga final pertama NBA Wilayah Barat, yakni Portland Trail Blazers vs Golden State Warriors, di Oracle Arena, Kamis (15/5/2019).

KOMPAS.com - Stephen Curry menjadi bintang kemenangan Golden State Warriors atas Portland Trail Blazers pada laga pertama final NBA Wilayah Barat yang berlangsung di Oracle Arena, Rabu (15/5/2019) waktu setempat.

Dalam laga tersebut, Warriors berhasil meraih kemenangan 116-94 atas Blazers yang diperkuat saudara kandung Stephen Curry, Seth Curry.

Baca juga: Ferrari Cari Kesalahan Mereka dalam GP Spanyol

Ini adalah kemenangan kedua beruntun Warriors tanpa forward mereka, Kevin Durant, yang mengalami cedera betis.

Stephen Curry sendiri tampil impresif dengan mencatatkan 36 poin, dan menorehkan 7 assist serta 6 rebounds.

"Laga tadi mengalir dengan baik. Kami hanya memberikan banyak tekanan terhadap pertahanan," ujar Curry yang dikutip dari BBC Sport.

"Tentunya sangat menyenangkan ketika semua orang berlarian, memotong, dan melayangkan bola. Pada saat itulah kami berada di posisi terbaik," tutur dia.

Baca juga: Yu Hyun-koo Kecewa Didaftarkan Kalteng Putra Sebagai Pemain Asing

Selain Curry, Klay Thompson juga punya kontribusi cukup besar dalam kemenangan Warriors. Ia sukses menciptakan 26 poin.

Sementara itu, adik Stephen Curry, Seth, hanya menciptakan tujuh poin dari total 28 upaya lembaran tiga angka selama pertandingan.



Terkini Lainnya


Close Ads X