Kompas.com - 09/05/2019, 16:15 WIB
Steohen Curry meluapkan kegembiraan saat Golden State Warriors mencatat kemenangan penting 104-99 atas Houston Rockets tapi berisiko kehilangan pemain kunci mereka, Kevin Durant NBASteohen Curry meluapkan kegembiraan saat Golden State Warriors mencatat kemenangan penting 104-99 atas Houston Rockets tapi berisiko kehilangan pemain kunci mereka, Kevin Durant

OAKLAND, Kompas.com - Golden State Warriors mencatat kemenangan penting 104-99 atas Houston Rockets tapi berisiko kehilangan pemain kunci mereka, Kevin Durant yang mengalami cedera paha kanan.

Kemenangan ini membuat Warriors sementara unggul 3-2 atas Houston dalam  babak kedua babak playoff NBA.

 Draymond Green dan Klay Thompson memastikan kemenangan Warriors lewat tembakan tiga angka di akhir kuarter keempat. Namun para pendukung Warriors lebih khawatir dengan londisi yang dihadapi oleh Durant.

Dengan cedera di paha kanan, Durant akan menjalani pemindaian pada Kamis ini untuk memastikan seberapa parah kerusakan yang dialaminya.

Namun pelatih Warriors, Steve Kerr mengaku optomistis dan beharap kondisi pemainnya tidak akan menjadi semakin parah dengan cedera tendon achilles. "Kami kecewa dengan apa yang dirasakannya.  Kami senang dengan kemenangan ini, namun khawatir dengan kondisi Kevin.  Di babak playoff ini ia bermain luarbiasa. Kmai berharap pada kondisi Kevin besok," kata Kerr.

Cedera yang dialami Durant dirasakannya saat ia melakukan lompatan saat melempar bola pada akhir kuarter ketiga.  Ia kemudian berjalan tertatih sambil menahan sakit dan memperhatikan paha kanannya.

"Ia telah melakukan banyak hal buat kami.  Dia harus kembali," kata bintang Warriors, Stephen Curry.

Di pihak Rockets,  James Harden tampil sebagai bintang dengan 31 poin.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.