Hasil Playoffs NBA 2019, Kedudukan Rockets dan Warriors Imbang

Kompas.com - 07/05/2019, 14:51 WIB
James Harden (tengah) saat tampil pada laga Golden State Warriors vs Houston Rockets yang merupakan partai keempat semifinal Wilayah Barat playoffs NBA 2019, di Toyota Center, 4 Mei 2019. AFP/TIM WARNERJames Harden (tengah) saat tampil pada laga Golden State Warriors vs Houston Rockets yang merupakan partai keempat semifinal Wilayah Barat playoffs NBA 2019, di Toyota Center, 4 Mei 2019.

KOMPAS.com - Houston Rockets menang atas Golden State Warriors dalam laga keempat semifinal Wilayah Barat playoffs NBA 2019 yang berlangsung di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat, Selasa (7/5/2019).

Dalam pertandingan tersebut, Houston Rockets menundukkan Golden State Warriors dengan skor 112-108.

Dengan kemenangan ini, Rockets pun menyamakan kedudukan dengan Warriors menjadi 2-2.

Baca juga: Liverpool Vs Barcelona, Mourinho Nilai The Reds Bisa Kalah Lebih Besar

James Harden lagi-lagi menjadi bintang lapangan di kubu tuan rumah. Pemain yang berperan sebagai point guard itu membukukan double-double hasil dari 38 poin dan 10 rebound.

Sementara itu, dari kubu Warriors, duet Kevin Durant dan Stephen Curry tampil sebagai mesin poin bagi timnya. Durant mencetak 34 poin, sedangkan Curry menyumbang 30 poin.

Namun, kontribusi tersebut belum cukup untuk menyelamatkan Warriors dari jurang kekalahan.

Jalannya pertandingan

Rockets membuka kuarter kesatu dengan aksi dunk dari Clint Capela. Ia kembali mencetak poin melalui aksi alley-oop layup setelah menerima assist dari Harden, dan tim tuan rumah pun memimpin skor 4-0.

Keunggulan Rockets bertambah menjadi 10-4 setelah tembakan tripoin Harden masuk.

Namun, perlahan, Warriors mampu menemukan irama permainan mereka dan berbalik unggul 21-20 setelah Durant sukses mengeksekusi kesempatan and 1 yang dia dapat.

Warriors kemudian menutup kuarter kesatu dengan skor 28-25 melalui tembakan dua poin dari Alfonzo McKinnie.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X