Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hulk Asal Iran Ditantang Petarung Brasil

Kompas.com - 06/05/2019, 22:27 WIB
Tjahjo Sasongko

Penulis

TEHERAN, Kompas.com - Sajad Gharibi, petarung bebas yang mendapat julukan "Hulk asal Iran"  akan berkecimpung dalam bisnis Mixed Martial Art (MMA) tahun ini dengan menghadapi seorang petarung asal Brasil.

Gharibi, yang memiliki berat badan 178 kilogram  juga dikenal dengan julukan Herkules dari Persia. Melalui akun Instagramnya, ia mengatakan telah menerima tantangan menghadapi petarung asal Brasil.

Ia menantang petarung asal Brasil yang tak disebutkan namanya melalui medsos pada Januari 2019 lalu. "Beranilah untuk mengundang saya bertarung daripada bersembunyi terus di balik sponsor anda. Saya siap menghadapimu. Kita lihat kamu bisa apa di atas ring."

Setelah tantangannya diterima, Gharibi menyebut rencana pertarungan tersebut akan berlangsung tahun ini .

Spekulasi menyebut calon lawan Gharibi asal Brasil adalah petarung yang juga memiliki julukan "Hulk," Romario dos Santos Alves. Petarung berusia 29 tahun ini sempat menulis pada akun Instagram-nya akan menghancurkan kepala Gharibi.

Meski kalah dalam berat badan dan jangkauan, namun Alves diperkirakan akan merepotkan Gharibi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com