Hulk Asal Iran Ditantang Petarung Brasil

Kompas.com - 06/05/2019, 22:27 WIB
Sajad Gharibi, petarung bebas yang mendapat julukan Hulk asal Iran  Sajad Gharibi, petarung bebas yang mendapat julukan Hulk asal Iran

TEHERAN, Kompas.com - Sajad Gharibi, petarung bebas yang mendapat julukan "Hulk asal Iran"  akan berkecimpung dalam bisnis Mixed Martial Art (MMA) tahun ini dengan menghadapi seorang petarung asal Brasil.

Gharibi, yang memiliki berat badan 178 kilogram  juga dikenal dengan julukan Herkules dari Persia. Melalui akun Instagramnya, ia mengatakan telah menerima tantangan menghadapi petarung asal Brasil.

Ia menantang petarung asal Brasil yang tak disebutkan namanya melalui medsos pada Januari 2019 lalu. "Beranilah untuk mengundang saya bertarung daripada bersembunyi terus di balik sponsor anda. Saya siap menghadapimu. Kita lihat kamu bisa apa di atas ring."

Setelah tantangannya diterima, Gharibi menyebut rencana pertarungan tersebut akan berlangsung tahun ini .

Spekulasi menyebut calon lawan Gharibi asal Brasil adalah petarung yang juga memiliki julukan "Hulk," Romario dos Santos Alves. Petarung berusia 29 tahun ini sempat menulis pada akun Instagram-nya akan menghancurkan kepala Gharibi.

Meski kalah dalam berat badan dan jangkauan, namun Alves diperkirakan akan merepotkan Gharibi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X